Hasto Bakar Semangat Kader PDIP di Banten Supaya Konsisten Menangkan Ganjar-Mahfud

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • Banten.viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto membakar semangat kader partainya di Provinsi Banten, untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Caleg Terpilih Golkar dari Palka Kawal Andika Hazrumy Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Itu dilakukan Hasto saat melakukan safari politik di Provinsi Banten, mulai dari Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang dan Kota Serang, pada Minggu (10/12/2023).

Hasto meminta para kader PDI Perjuangan bisa memperkuat akar rumput untuk mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal itu merupakan pesan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

"Pesan (Megawati Soekarno Putri) yang pertama itu perkuat akar rumput karena kemenangan itu dimulai dari TPS, yang kedua juru kampanye harus menyampaikan hal-hal yang positif tentang pentingnya pemimpin bagi masa depan bangsa dan negara yang ketiga itu saksi Pemilu agar dipersiapkan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Hasto juga meminta para kader PDI Perjuangan di Banten dapat bersama-sama dengan partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud melakukan dor to dor untuk mensosialisasikan program-program dan latar belakang Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

Siap Maju di Pilgub 2024, Ratu Ageng Rekawati Ambil Formulir Pendaftaran ke Kantor PDIP Banten

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto

Photo :
  • Banten.viva.co.id

"Dengan kader PDI Perjuangan, partai koalisi, relawan, para tokoh, para ulama kita rubah peta politik Banten untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Kita lakukan dor to dor menyapa masyarakat ke rumahnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title