Caleg Ini Minta Doa Dari Anak Yatim

Caleg DPRD Cilegon
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Usaha dan doa beriringan untuk meraih keberhasilan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Fachri Mohammad Rizki. 

10 Parpol Yang Duduk di Kursi DPRD Banten

Caleg Dapil Grogol-Pulomerak itu meminta doa dari 73 anak yatim di lingkungan Bumi Waras, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten.

"Semoga dengan saya meminta doa secara langsung kepada masyarakat dan terkhusus meminta doa kepada anak yatim, segala perjuangan saya untuk masyarakat bisa dipermudah," ujar Fachri, ditulis Sabtu, 02 Desember 2023.

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

Fachri mengaku tengah mengumpulkan seluruh aspirasi masyarakat di dapilnya, kemudian meminta restu serta dukungan masyarakat dari dapilnya di Grogol-Pulomerak. Ketika dia terpilih sebagai anggota DPRD Kota Cilegon, dirinya bisa memperjuangkan keinginan dan harapan di dapilnya.

"Saya berjanji, akan mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat parlemen," terangnya.

Caleg Terpilih Golkar dari Palka Kawal Andika Hazrumy Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Fachri memiliki slogan Muda Membangun Masyarakat (3M), itu meminta doa kepada masyarakat secara langsung itu merupakan hal yang sangat baik. Karena generasi muda merupakan harapan masyarakat dan menjadi penerus bangsa.

Tidak hanya itu, Kang Fachri senantiasa akan menyuarakan aspirasi masyarakat ketika dirinya nanti terpilih untuk menduduki kursi legislatif pada 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title