Gelar Wisuda ke-XII, Unbaja Kota Serang Luluskan 377 Mahasiswa dari Empat Fakultas

Proses wisuda Unbaja
Sumber :
  • Banten.viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Universitas Banten Jaya atau Unbaja, Kota Serang, Provinsi Banten menggelar wisuda angkatan ke-XII di Convention Hall Unbaja, Sabtu (2/12/2023).

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Tercatat ada sebanyak 377 mahasiwa yang berhasil menempuh program pendidikan di Unbaja. Mereka dinyatakan lulus dan berhak menerima ijazah sesuai bidang studi.

Rektor Unbaja Kota Serang, Muhammad Syadeli Hanafi mengatakan, mahasiswa yang lulus terdiri dari empat fakultas, mulai dari Fakultas Ilmu Komputer (Filkom), Fakultas Tehnik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FIEB).

Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

"Angkatan yang paling banyak Filkom ada 158 mahasiswa dan Fakultas Teknik 155 mahasiswa. Sisanya FKIP 62 mahasiswa dan FIEB 2 mahasiswa," kata Syadeli Hanafi.

Syadeli berharap mahasiswa yang melaksanakan wisuda angkatan ke-XII dapat bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat secara luas. 

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

"Kedepan semoga bidang ilmu yang telah ditempuh selama mengikuti program pendidikan di Unbaja dapat bermanfaat," katanya.

Sementara Ketua Yayasan Banten Jaya Berkarakter, Suba'i mengatakan, ada tantangan terbesar setelah lulus kuliah, sebab para mahasiswa yang diwisuda ini akan langsung melakukan pengaplikasian ilmu.

Halaman Selanjutnya
img_title