Pakar Sebut Prabowo Sukses Hadirkan Pilpres 2024 yang Riang Gembira, Santun, dan Santuy

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Banten.viva.co.idPakar komunikasi PoliEco Digital Insights Institute (Pedas) Anthony Leong mengatakan bahwa capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berhasil menampilkan politik riang dan gembira di Pilpres 2024

Pastikan Maju di Pilgub Banten 2024, Arief Wismansyah : Hasil Istikhoroh

Pasalnya, gaya Prabowo yang tampil di publik apa adanya mendapat perhatian kelompok pemilih muda.

Menurut Anthony, sikap Prabowo yang lebih santai dalam menghadapi serangan-serangan politik dari lawannya malah mendapatkan simpati dari masyarakat khususnya dari kalangan anak muda sehingga mendapatkan insentif elektoral.

Duduk Bareng Cak Imin, Bacabup Pandeglang Ratu Anita Sangadiah: Semoga Dapat Bersinergi

"Prabowo ingin menghadirkan pilpres yang riang gembira santai, santun, santuy dan sebagainya tentunya dengan narasi gemoy narasi Pak Prabowo yang lucu-lucu sekarang ini memang karena kan secara natural dari masyarakat," ujar Anthony, Selasa 28 November 2023.

Dikatakan Anthony, julukan 'gemoy' yang disematkan kepada Prabowo Subianto menjadi narasi yang sangat dekat dengan pemilih milenial dan generasi Z (Gen Z).

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Anthony menilai penyematan julukan gemoy kepada Prabowo itu sebagai ekspresi natural dari anak-anak muda yang tertarik dengan gaya komunikasi Prabowo yang apa adanya.

"Dan tentunya ini menunjukkan bahwa tren anak muda Indonesia ada di pihak Prabowo Gibran, soal gemoy dan sebagainya ini sangat natural, sangat organik sebagai sesuatu yang menandakan posisi anak muda benar-benar berada di Prabowo Gibran," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title