Adu Kreatif di Pesta Demokrasi 2024

Fauzan Dardiri (tengah)
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Pesta Demokrasi 2024 sudah resmi berjalan, berbagai cara dilakukan para caleg ataupun capres cawapres untuk menarik simpati masyarakat memilihnya.

Hasil Pleno PPK Cipocok Kota Serang Untuk DPRD Banten

Namanya pesta, harus di isi dengan kegembiraan dan keceriaan, tidak aga baku hantam dan jidat mengkerut. Hal-hal kreatif harus dilakukan untuk bersenang-senang di pesta demokrasi.

Begitupun yang dilakukan oleh Fauzan Dardiri, caleg DPRD Kota Serang nomor 6 dari Dapil 5, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Kampanye kreatif bisa menambah animo masyarakat datang ke TPS dan memilih caleg yang berkampanye secara kreatif.

Nama-nama Caleg PKS Berpeluang Duduki Pimpinan DPRD Kota Serang

"Caleg-caleg dituntut lebih kreatif dalam memaksimalkan 75 hari masa kampanye. Jangan sampai masyarakat jenuh dan lebih memilih liburan ketimbang datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya," ujar Fauzan Dardiri, Selasa, 28 November 2023.

Kreatifitas para caleg, capres, cawapres hingga tim sukses bisa dilakukan untuk mengajak masyarakat memilihnya sekaligus meningkatkan partisipasi pemilih di pesta demokrasi 2024. 

Calon Nama Pimpinan DPRD Kota Serang Partai Golkar

Jika mengandalkan politik uang dengan serangan fajar, selain menghambur-hamburkan uang dan menciptakan politik yang buruk, juga bisa berdampak pada konsekuensi hukum kedepannya. Selain itu, potensi korupsi juga bisa terjadi.

Fauzan Dardiri

Photo :
  • Dokumentasi Pribadi
Halaman Selanjutnya
img_title