Relawan Arus Bawah Konsolidasi Menangkan Ganjar-Mahfud di Banten

Relawan Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • Banten.viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Relawan arus bawah melakukan konsolidasi pemenangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Banten.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Konsolidasi bersama dengan Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) dilakukan di Posko Relawan Banten yang berlokasi di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Minggu (23/11/23).

Relawan arus bawah terdiri dari kelompok nelayan, pedagang kaki lima, sopir angkot dan sopir angkut sampah. Mereka melakukan konsolidasi untuk penguatan relawan Ganjar-Mahfud.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

"Selama ini relawan Ganjar-Mahfud tercecer. Lidi saja jika tercecer tidak kuat, makanya kami bersatu untuk saling menguatkan. Ya tentunya menguatkan dalam rangka memenangkan Ganjar-Mahfud di Banten," kata Koordinator Relawan Arus Bawah, Tajuki.

Tajuki mengaku, menaruh simpati pada Ganjar-Mahfud yang sederhana. Bahkan kata dia, masyarakat kelas bawah sangat menyukai sosok keduanya, terlepas dari segala macam isu tentang Ganjar-Mahfud.

Hasil Resmi Sirekap KPU RI, Ganjar Pranowo-Mahfud Perolehan Suaranya Bantai Prabowo-Gibran di Kroasi

"Kami menyukai Ganjar-Mahfud sehingga kami akan berjuang untuk memgawal perolehan suara Ganjar-Mahfud demi memenangkan mereka," ujarnya.

Sementara Sekretaris DPP Juragan, Bahroji menilai, relawan arus bawah adalah kelompok yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, mereka tahu betul bahwa masyarakat Banten menginginkan Ganjar-Mahfud jadi pemimpin Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title