Relawan Arus Bawah Konsolidasi Menangkan Ganjar-Mahfud di Banten

Relawan Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • Banten.viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Relawan arus bawah melakukan konsolidasi pemenangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Banten.

Anonymous Prediksi Hak Angket Kecurangan Pemilu 2024 Buyar Ditengah Jalan

Konsolidasi bersama dengan Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) dilakukan di Posko Relawan Banten yang berlokasi di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Minggu (23/11/23).

Relawan arus bawah terdiri dari kelompok nelayan, pedagang kaki lima, sopir angkot dan sopir angkut sampah. Mereka melakukan konsolidasi untuk penguatan relawan Ganjar-Mahfud.

Cara Membuktikan Kecurangan Pemilu 2024 Menurut Mahfud Md; Hak Angket, MK dan Tekanan Publik

"Selama ini relawan Ganjar-Mahfud tercecer. Lidi saja jika tercecer tidak kuat, makanya kami bersatu untuk saling menguatkan. Ya tentunya menguatkan dalam rangka memenangkan Ganjar-Mahfud di Banten," kata Koordinator Relawan Arus Bawah, Tajuki.

Tajuki mengaku, menaruh simpati pada Ganjar-Mahfud yang sederhana. Bahkan kata dia, masyarakat kelas bawah sangat menyukai sosok keduanya, terlepas dari segala macam isu tentang Ganjar-Mahfud.

Mahfud MD, Pembuktian Kecurangan TSM Sengaja Diperketat Dan Sidang MK Singkat

"Kami menyukai Ganjar-Mahfud sehingga kami akan berjuang untuk memgawal perolehan suara Ganjar-Mahfud demi memenangkan mereka," ujarnya.

Sementara Sekretaris DPP Juragan, Bahroji menilai, relawan arus bawah adalah kelompok yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, mereka tahu betul bahwa masyarakat Banten menginginkan Ganjar-Mahfud jadi pemimpin Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title