Komunitas Vape Banten Sasar Anak Tongkrongan Untuk Prabowo-Gibran

Komunitas vape
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Komunitas vape di Banten resmi mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. Mereka tidak akan mau terpaku dengan sistem kepartaian dalam mempromosikan capres nomor urut dua itu.

Wahyudin Djahidi Sesumbar Jadikan Kota Serang Ibu Kota Banten yang Sesungguhnya

Komunitas vape Banten yang bergabung dalam Kawan Militan (Kami) Gibran Banten akan menyasar anak muda dan terjun ke masyarakat secara langsung, seperti membantu anak sekolah menyebrang jalan.

Relawan KAMI Gibran mengadakan deklarasi pembentukan DPD Banten oleh I Gusti Tisna Wijaya selaku Ketua DPD Banten yang juga berperan sebagai tokoh industri vape dan rekan-rekan pendukung seperti Audiar lutfi Fadly, Achmad Syaiful, Andi Noval, Rama Adjie, Alfiando Faisal dan Ryan Luta. 

Ratu Ria dan Wahyu Nurjamil Kepergok Duduk Bareng Usai Paparkan Visi Misi di Nasdem, Sinyal Koalisi

Acara tersebut dihadiri koordinator kabupaten kota seperti Tangerang, Serang, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Tangerang Selatan. 

"Kita akan menanyakan kepada anak- anak muda khususnya di wilayah Banten apa kebutuhan mereka. Kita juga akan mengadakan pelatihan- pelatihan seperti webinar ataupun seminat kewirausahaan, mengadakan kursus singkat kemampuan berbahasa seperti Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, dan juga akan mengadakan perlombaan olahraga seperti bulu tangkis, sepak bola dan esports yang sedang digandrungi anak- anak muda," ujar Gusti, Ketua DPD Kami Gibran Banten, usai deklarasi di Kiri Coffe, Kota Serang, Minggu, 26 November 2023.

Relawan Pos Raya Dukung Andra Soni Maju di Pilgub Banten 2024

Berbagai kegiatan bakal digelar oleh Kami Gibran, baik ditingkat pusat hingga kabupaten dan kota. Seperti pelatihan digital marketing hingga public speaking. Berbagai pelatihan kemampuan juga bakal diberikan, sehingga anak-anak muda ini nantinya siap menjadi pengusaha atau masuk dunia kerja.

Dunia tongkrongan anak muda juga akan di masuki oleh Kami Gibran. Karena anak muda kerap menghabiskan waktunya sembari bersenda gurau, sehingga bisa di dekati oleh kaum milenial, terutama komunitas vape.

Halaman Selanjutnya
img_title