Siap Maju Jadi Bacalon Walikota Serang di Pilkada 2024, Ratu Ria : Demi Kota Serang yang Lebih Baik

Politisi Golkar Kota Serang, Ratu Ria Matryana
Sumber :
  • Instagram @hjraturiamaryana

Banten.viva.co.idPolitisi Golkar Ratu Ria Maryana menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi calon calon (bacalon) walikota dan memenangkan kontestasi di Pilkada Kota Serang pada 2024 mendatang.

Sudah Jadi Kadindikpora, Adik Ipar Irna Narulita Rela Mundur dari ASN Demi Maju Pilkada Pandeglang

Hal itu menyusul keluarnya rekomendasi dari DPP Golkar kepada Ratu Ria Maryana untuk maju sebagai calon calon kepala (bacalon) Walikota Serang pada Pilkada 2024 mendatang.

"Ini adalah salah satu ikhtiar saya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. Karena pengugasan dari DPP ini tentunya harus dilaksanakan dengan baik. Dan targetnya adalah kemenangan sebagai Walikota Serang," ucap Ratu Ria, Jumat 24 November 2023.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Ia mengaku, penunjukan dirinya sebagai bacalon Walikota Serang merupakan aspirasi dari para pengurus dan anggota Partai Golkar Kota Serang yang disampaikan kepada DPD.

Sejumlah kader Golkar yang menerima amanah maju di Pilkada 2024

Photo :
  • Istimewa
Pastikan Akan Berpasangan di Pilkada Pandeglang, Fitron-Diana Berharap Dapat 'Restu' dari PDIP

Pasalnya, lanjut Ria, dirinya memiliki alasan kuat untuk menjadikan Kota Serang menjadi lebih baik demi kepentingan seluruh masyarakat di dalamnya.

“Alasan maju semata-mata hanya untuk Kota Serang dan masyarakatnya yang lebih baik. Alhamdulillah saya dapat perintah untuk maju sebagai Wali Kota Serang,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title