Antisipasi Pergerakan Calo, Kasatlantas Polres Lebak Sidak Satpas SIM

Kasatlantas Polres Lebak, AKP Mulya (tengah)
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lebak, AKP Mulya Sugiharto meninjau Satuan Penyelenggara Administrasi  (Satpas) di Jalan RT Hardiwinangun, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu, 18 November 2023.

1 Bocah Ditemukan Meninggal, 1 Masih Hilang Terseret Arus Sungai Cisimeut Lebak

Usut punya usut, kedatangan jebolan Akpol 2013 ini bersama dengan Kanit Regident, IPDA Toni Sumartanto tidak lain untuk meninjau pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Mantan Kasatlantas Polres Blitar ini juga nampak melihat secara langsung prroses ujian praktek, teori serta proses foto juga verifikasi data dan proses cetak.

Gelar Buka Bersama, DPD NasDem Kabupaten Lebak Bahas Komitmen Mengawal Aspirasi Masyarakat

Kepada awak media, Mulya mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memastikan anggotanya benar - benar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lebak.

"Alhamdulillah saat ini kita bisa lihat bagaimana masyarakat tertib membuat SIM dan terpenting mereka datang kesini secara langsung tanpa melalui perantara atau calo,"kata Mulya.

PGMI Banten Siapkan Sembako Murah di Tengah Kenaikan Harga, Satu Paket Cuma Rp45 Ribu

Mulya juga meminta agar para petugas di Satpas Polres Lebak memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

"Utamanya para petugas ini juga selalu tersenyum dalam melayani. Jangan sampai ada stigma kalau buat SIM itu petugasnya tidak ramah,"tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title