Bisa Bawa Kesejahteraan, Ratusan Dai Muda Banten Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Dai dan Kiai Muda Dukung Ganjar Mahfud MD
Sumber :

Banten.viva.co.id –Dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 - 2029 terus hadir dari berbagai kalangan masyarakat.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Kali ini, giliran ratusan dai muda dalam Pergerakan Dai Muda Banten atau Kader Dai Muda Banten (KDMB) yang mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud.

Dipimpin oleh Dewan Penasehat KDMB KH Mukhtar Fatawi, ikrar deklarasi dibacakan di Ballroom Le Semar Hotel, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, Jumat 17 November 2023. 

Ngaku Masih Punya PR Realisasikan UU Ibukota Provinsi, Syafrudin Kembali Maju di Pilkada Kota Serang

“Menyatakan dukungan penuh terhadap Ganjar Pranowo - Mahfud MD untuk maju sebagai Capres dan Cawapres tahun 2024,” kata KH Mukhtar dalam deklarasi dukungan yang diikuti ratusan dai muda lainnya.

Menurut KH Mukhtar, Ganjar dan Mahfud adalah dua tokoh bangsa yang bersih dan berkomitmen membangun NKRI dengan karakteristik tegas serta berintegritas. Terlebih hal itu sudah ditunjukkan dari track record keduanya di pemerintahan.

Ada Acara Lain, Syafrudin Daftar Bacalon Walikota di PDIP Hanya Diwakilkan Tim, Ini Kata Ketua PDIP

“Baik dari Pak Ganjar yang sudah jelas memimpin dua periode sebagai gubernur Jawa Tengah, artinya sudah punya pengalaman di bidang pemerintahan dan tata negara,” kata KH Mukhtar.

“Pak Mahfud MD juga kita paham beliau menguasai tiga unsur pemerintahan. Baik legislatif, eksekutif, maupun yudikatif,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title