Keren, Bawaslu Lebak Punya Saung Pojok JDIH, Berikan Informasi Faktual Soal Pemilu 2024 di

Bawaslu Kabupaten Lebak
Sumber :

Banten.viva.co.id – Keren banget, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lebak punya saung pojok JDIH, berikan informasi faktual soal Pemilu 2024. 

Airin Rachmi Diany Dapat Dukungan Milenial di Pilgub Banten 2024

Kordiv Hukum dan Penanganan Sengketa Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lebak, Firman Kiki mengatakan, pihaknya sangat berkomitmen untuk melakukan terobosan dan inovasi yang bernuansa humanis. 

Hal itu guna melengkapi lembaga yang sebelumnya sudah sempurna dari komisioner sebelumnya, dengan harapan untuk lebih baik serta bermanfaat bagi khalayak umum, khususnya masyarakat Lebak.

Ini Strategi Demokrat Banten Hadapi Pilkada Serentak 2024, Iti: Siapkan Energi dan SDM

"Maka dengan inovasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH Bawaslu) yang dibuat secara out dor ini diharapkan Bawaslu Lebak bisa lebih terbuka dan menyentuh semua kalangan masyarakat," ujarnya. 

"Bukan saja sesama penyelenggara Pemilu, peserta Pemilu melainkan masyarakat Lebak secara luas dari berbagai kalangan dan golongan," katanya. 

Wisata Air Terjun Curug Ciporolak di Kabupaten Lebak Banten Ini Tawarkan Pesona yang Tak Terlupakan

Selain itu, lanjutnya, Pojok atau Saung JDIH yang Bawaslu Lebak buat ini bertujuan untuk memberikan informasi yang maksimal, seputar informasi Pemilu, baik UU Pemilu, Perbawaslu, PKPU, Surat Edaran, Surat Keputusan, serta Menyerap aspirasi dan aduan masyarakat soal kepemiluan. 

"Karena kami yakin kekuatan Pemilu sejatinya ada di tangan masyarakat, dan alhamdulillah inovasi kami mendapat apresiasi dari Bawaslu Banten menjadi Pojok JDIH terbaik ke-1 di JDIH Word tahun 2023 ini," ujar Apu sapaan akrab Firman Kiki.

Halaman Selanjutnya
img_title