LASQI Nusantara Jaya Kirim Delegasi ke Festival Duta Qasidah Nasional, Walikota Serang Harus Juara

DPD LASQI Nusantara Jaya Kota Serang
Sumber :

Banten.viva.co.id –Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Nusantara Jaya Kota Serang mengirimkan delegasi peserta dalam mengikuti Festival Pemilihan Duta-duta Qasidah Tingkat Nasional.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Festival Pemilihan Duta-duta Qasidah Tingkat Nasional Ke 27 diselenggarakan selama tiga hari oleh DPP LASQI Nusantara Jaya yang bertempat di MUI Kota Tangerang.

Festival LASQI Nusantara Jaya merupakan pusat edukasi Seni Budaya Islam (SBI) untuk mengasah dan mengasuh talenta para seniman Islam di seluruh Indonesia.

Ngaku Masih Punya PR Realisasikan UU Ibukota Provinsi, Syafrudin Kembali Maju di Pilkada Kota Serang

Ketua Umum DPD LASQI Nusantara Jaya Kota Serang Syaepudin mengatakan meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penuh peserta dari Kota Serang dalam mengikuti Festival Pemilihan Duta-duta Qasidah Tingkat Nasional ini.

Pentingnya, mengikuti ajang bergengsi dikancah Nasional demi mengharumkan nama daerah Kota Serang tercinta yang memiliki banyak talenta khususnya kesenian Islam.

Ada Acara Lain, Syafrudin Daftar Bacalon Walikota di PDIP Hanya Diwakilkan Tim, Ini Kata Ketua PDIP

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Serang dalam mengikuti Festival Pemilihan Duta-duta Qasidah yang mempertandingkan DPP LASQI Nusantara Jaya,” ucapnya dalam agenda Silaturrahim dengan Walikota Serang pada Kamis, 09 November 2023.

Pria yang berdomisili di Cipocok Jaya tersebut menyampaikan untuk mengikuti Festival Pemilihan Duta-duta Qasidah sudah melakukan persiapan secara serius dan matang.

Halaman Selanjutnya
img_title