Duduk Perkara Pengamen di Pantai Sambolo Anyer Dikeroyok Petugas Keamanan Hingga Tewas

Ilustrasi pengeroyokan
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id - Dua orang pengaman asal Kecamatan Kasemen, Kota Serang diduga dikeroyok oleh sejumlah petugas keamanan di Pantai Sambolo I Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Gempa Garut Terasa Hingga Banten

Insiden pengeroyokan tersebut membuat satu orang pengamen Rahmatullah (18) tewas. Sedangkan, satu rekannya bernama Ilham hanya mengalami luka-luka.

Dua orang petugas keamanan yang diduga pelaku pengeroyokan berhasil diamankan Polres Cilegon. Masing-masing adalah OOM (41) warga Anyer dan AF (51) warga Cinangka, Kabupaten Serang.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Kuasa hukum keluarga korban, Dekky Tiara Pra Setia menceritakan, duduk perkara insiden memilukan yang dialami oleh Rahmatullah dan Ilham. Menurut Dekky, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 22 Oktober 2023 lalu.

Saat itu, Rahmatullah dan Ilham yang dalam pengaruh minuman keras tengah mengamen di Pantai Sambolo I Anyer. Namun ada seorang petugas kemanan yang menegur keduanya, sehingga terlibat cekcok dan terjadi pengeroyokan.

Caleg Terpilih Golkar dari Palka Kawal Andika Hazrumy Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

"Ditegur sama penjaga keamanan di sana hingga cekcok. Kemudian penjaga keamanan ini beramai-rami melakukan penganiayaan kepada korban dan temannya," kata Dekky saat dikonfirmasi, Selasa (7/11/2023).

Disampaikan Dekky, korban sempat mengalami kritis selama 9 hari akibat penganiayaan tersebut. Korban menjalani perawatan di rumahnya sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Rabu 1 November 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title