Bejat! Oknum Guru Ngaji di Serang Setubuhi Tiga Santriawati Berkali-kali

Ilustrasi; Oknum guru ngaji setubuhi santriawati
Sumber :
  • Freepik

Banten – Sungguh bejat kelakukan oknum guru ngaji di Kota Serang, Provinsi Banten, yang tega menyetubuhi santriawati di yayasan miliknya.

Kondisi Lalu Lintas di Persimpangan Palima Kota Serang Menuju Anyer dan Pandeglang

Oknum guru ngaji itu berinsial MR (49 tahun) warga Kecamatan Kasemen. Tak tanggung-tanggung santriawati yang disetubuhinya mencapai tiga orang.

Masing-masing dari korban nafsu birahi oknum guru ngaji itu berinsial SN (14 tahun), IS (11 tahun) dan A (15 tahun). Mereka disetubuhi lebih dari satu kali dengan waktu yang berbeda-beda.

Kabar Gembira, Pekerja di Kota Serang Bisa Dapat THR Meski Baru Satu Bulan Masuk Kerja

"Ya terjadi pencabulan yang dilakukan oknum guru ngaji yang juga pimpinan yayasan pada tiga santriawati," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma, Minggu 11 Desember 2022.

Menurut AKP David, kasus tersebut pertama kali dibongkar oleh korban. pada 6 Desember 2022 lalu, kala itu korban yang tak kuasa menahan kelakuan oknum guru ngaji ingin pulang kerumah dengan alasan tidak betah.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Masyarakat Kota Serang Borong sembako dan Tukarkan Uang Baru

"Keluarga korban meminta penjelasan pada SN alasan ingin pulang, awalnya korban tidak mengakui. Namun setelah didesak, korban baru mengakui bahwa telah disetubuhi oknum guru ngaji beberapa kali," jelasnya.

Korban juga menceritakan bahwa oknum guru ngaji itu juga telah menyetubuhi kedua temanya inisal A dan IS. Kemudian keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Serang Kota.

Halaman Selanjutnya
img_title