Tak Terima Ditegur Karena Pinjam Uang ke Bank Keliling, Keponakan di Kota Serang Bacok Kepala Paman

Rumah yang menjadi TKP pembacokan di Kota Serang.
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Gegara tak terima istrinya ditegur karena pinjam uang ke Bank Keliling, Suparman (45) tega membacok Baban Wibawan (65) yang merupakan pamannya sendiri di kediamannya di Komplek KPPN, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Selasa 7 November 2023 sekitar pukul 11.30 WIB.

Produsen Tembakau Gorila Rumahan di Bongkar Polisi

Korban mengalami luka serius di bagian kepala sebelah kiri dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Drajad Prawiranagara, Serang. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri usai menjalankan aksinya.

Pihak keluarga, Rani Rahmawati (67) mengatakan, pelaku diduga kesal lantaran korban sempat menegur istri pelaku lantaran mencoba meminjam uang ke Bank Keliling sebesar Rp500 ribu. Sedangkan korban dan pelaku tinggal dalam satu rumah yang sama.

Dalih Berikan Edukasi, Ayah di Serang Tega Setubuhi Anak Kandung Usai Paksa Nonton Video Porno

Saat itu, lanjut Rani, istri pelaku pun sempat menjanjikan akan membelikan baso kepada korban untuk meredam kekesalan korban. Akan tetapi, istri pelaku diduga mengadu ke pelaku yang saat itu tengah bekerja sebagai tukang parkir yang lokasinya tak jauh dari kediaman mereka.

"Ada Bank Keliling, Pak Baban marah, terus nasehatin karena sering, udah 5 kali soalnya (pinjem). Terus istrinya (pelaku) ini keluar, bilang mau beliin baso. Pas pulang sama eh suaminya. Itu suaminya bilang ke Pak Baban 'apa lu melototin'. Dia (pelaku) ngomong gitu Pak Baban lagi duduk di pintu," ungkap Rani saat ditemui di TKP, Selasa 7 November 2023.

Ngaku Masih Punya PR Realisasikan UU Ibukota Provinsi, Syafrudin Kembali Maju di Pilkada Kota Serang

Lanjut Rani, pelaku dan istrinya sempat masuk ke dalam rumah. Namun tanpa disangka, pelaku pun mengambil sebilah clurit panjang dan langsung membacok korban dari belakang di bagian kepala.

"Ga tau kalau mau bacok, dia (pelaku) sama istri masuk rumah eh ternyata dia ngambil clurit yang panjang itu, terus dari belakang langsung bacok aja. Itu kedengar suara ngbledug gitu terus Pak Babannya teriak aarghh gitu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title