Targetkan Rp 1 Milyar, Bulan Dana PMI Kota Serang Sasar Siswa Sekolah, Uangnya Untuk Apa?

Sekda Kota Serang Nanang Saefudin.
Sumber :

Banten.viva.co.idPemkot Serang dan Palang Merah Indonesia (PMI) menargetkan angla Rp 1Milyar pada Sumbangan Kemanusiaan Bulan Dana PMI Tahun 2023.

Soal Infak Politik di DPC PKB Kota Serang, Ahmad Fauzi: Saya Tidak Tau Itu, Akankah Disanksi?

Hal itu diketahui saat Pemkot Bersama PMI Kota Serang menggelar acara pendistribusian Kupon Bulan Dana PMI Kota Serang di Aula Setda Lt 1, Pada Kamis 26 Oktober 2023. 

Acara ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Para Perwakilan OPD se Kota Serang, para pelaku usaha dan perwakilan Bank di wilayah Kota Serang.

Satgassus Presisi Polresta Serkot Amankan Puluhan Remaja Pelaku Tawuran di Kota Serang

Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin, selaku Ketua Pelaksana Bulan Dana PMI mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama 3 bulan, dimulai tanggal 23 Oktober 2023 sampai dengan 20 Januari 2024. 

Pihaknya, kata Nanang pada kegiatan ini menargetkan sekitar Rp1 Miliyar untuk dialokasikan ke hal-hal yang bersifat kemanusiaan. 

Mahar Politik Berbalut Infak di PKB Kota Serang, Untuk Makan dan Biaya Penjaringan Cawalkot Serang

“Dana yang dikumpulkan untuk kebaikan juga, uangnya bukan untuk siapa-siapa ini untuk kemanusiaan, untuk para ASN dan para stakeholeder," katanya.

Nilai kupon yang akan didistribusikan yakni sebesar Rp5.000 dan untuk anak sekolah sebesar Rp. 2.000, tapi ini sifatnya sukarela. 

Halaman Selanjutnya
img_title