Oknum Guru di Pandeglang Joged, Rangkul dan Sawer Biduan di Acara HUT PGRI ke-77

Oknum guru di Pandeglang saat joged dan nyawer biduan
Sumber :
  • Istimewa

Banten – Vidio oknum guru di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten berjoged dan nyawer biduan viral di media sosial. Vidio berdurasi 2 menit lebih itu memancing reaksi warga.

Rifqi Rafsanjani Terpilih Jadi Anggota DPRD Pandeglang di Usia 21 Tahun

Tak sedikit pula pihak yang menyayangkan kelakuan oknum guru itu. Dari vidio yang dilihat, terlihat seorang pria berseragam PGRI sedang asyik berjoged dan nyawer uang pecahan 50 ribu pada dua biduan.

Sesekali pria tersebut juga merangkul biduan yang terlihat seperti anak di bawah umur. Peristiwa tersebut terjadi saat perayaan HUT PGRI ke-77 di alun-alun Pandeglang pada 27 November 2022.

Soal Tanjakan Bangangah yang Viral, Begini Penjelasan DPUPR Banten

Seorang warga Uday Suhada menyayangkan hal tersebut. Sebab dapat mencoreng citra seorang pendidik, apalagi insiden tersebut terjadi saat peryaan HUT PGRI ke-77.

"Ini sama sekali tidak mencerminkan seorang pendidik. Apalagi peristiwanya pada saat peringatan HUT PGRI Pandeglang. Ini jelas merusak citra organisasi dan profesi guru," katanya, Selasa 29 November 2022.

Perbaikan Tiang Penyangga Tanjakan Bangangah Pandeglang Ditarget Rampung 30 Maret 2024

Sementara ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pandeglan Yuskiah mengklaim tidak ada unsur apapun dalam peristiwa tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan bagian dari uforia perayaan HUT PGRI.

"Itu enggak ada unsur apa-apa. Hanya mungkin perayaan HUT. Kemudian juga sebagai melampiaskan kebahagiaan, tidak ada unsur apa-apa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title