Festival Jepang Hadir di Tangerang, Hadirkan Harjuku Street Hingga JKT 48

cosplay custom anime
Sumber :
  • istimewa

Banten.VIVA.co.id - Bagi para pecinta budaya, hingga kuliner khas Jepang, tentunya jangan sampai tertinggal sejumlah kegiatan dan acara menarik yang ditampilkan salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Tangerang.

Sejumlah Kendaraan Mogok Usai Terjang Banjir di Jalan Puspemkab Tangerang

Hal ini karena, pusat perbelanjaan tersebut menghadirkan festival "jejepangan" yang diadakan hingga 5 Movember 2023.

Dalam festival yang ada di Mal Ciputra, Kabupaten Tangerang itu, pengelola menampilkan seluruh keunikan khas dari negeri sakura tersebut. Mulai dari dekorasi, cosplay competition, penampilan para musisi yang membawakan musik dari Jepang, sampai dengan kehadiran para remaja cantik dalam grup JKT 48.

Lepas Jamaah Calon Haji Tangerang, Kemenag Banten Terima Kuota Limpahan

"Acara ini akan mempersembahkan beragam kegiatan menarik yang mencerminkan kehidupan dan budaya Jepang yang kaya," kata General Manager Mal Ciputra Tangerang, Irwanto, Selasa, 24 Oktober 2023.

Untuk dekorasi pengelola menampilkan ala Harajuku Street, yang mana tema tersebut menjadi daya tarik bagi para pecinta jejepangan untuk bisa berswafoto.

Dukung Pemekaran DOB, Syarat Mutlak Bisa Diusung Demokrat di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024

"Para pengunjung akan merasakan keindahan dan keunikan dekorasi ala Harajuku Street yang penuh warna dan kreativitas yang selalu menjadi daya tarik tersendiri di Jepang," ujarnya.

Kemudian, para pengunjung yang datang, bisa juga menampilkan keunikan daya negeri sakura tersebut. Dimana, pengelola memberikan kesempatan untuk bisa cosplay costum anime yang tentunya, menjadi ciri khas dari sebuah festival Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title