Kronologis Camry Tabrak Vixion Hingga Terbakar di Sudirman

Polisi mendatangi TKP kecelakaan mobil Camry tabrak Vixion
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id - Mobil Toyota New Camry dengan sepeda motor Yamaha Vixion terlibat kecelakaan lalu lintas terjadi pada dini hari tadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Nekat Ng-BM di Bemper Depan Truk, Remaja Asal Labuan Terjatuh dan Terlindas Dekat Jembatan Bogeg

Kecelakaan yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terbakar terjadi di depan gedung Da Vinci, pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dikutip dari viva.co.id Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra menjelaskan, menjelaskan, awalnya mobil Toyota Camry bernopol B-1454-AKU dan motor Yamaha Vixion bernopol B-6360-VST itu, berjalan searah di Jalan Jenderal Sudirman dan mengarah ke Bundaran HI.

Polisi Tangerang Larang Pesta Petasan dan Konvoi di Malam Pergantian Tahun

"Di TKP, tepatnya di depan gedung Da Vinci, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi, akhirnya kendaraan sedan Toyota New Camry menabrak bodi belakang motor Yamaha Vixion," kata AKBP Jhoni dalam keterangannya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Motor Yamaha Vixion yang dikendarai HS itu tengah membonceng temannya berinisial A, dan tengah melaju ke arah utara. Namun, tiba-tiba saja mobil Camry tersebut menabrak bagian belakang motor, hingga motor terseret ke depan oleh mobil tersebut.

Mobil Ambulance Seruduk Rumah Warga di Serang, Polisi Sebut Supir Diduga Mengantuk

"(Motor) terseret ke depan oleh kendaraan sedan Toyota New Camry, hingga sampai di depan gedung MidPlaza," ujar Jhoni.

Tak pelak, kejadian itu pun sampai membuat mobil Camry dan motor Yamaha Vixion itu terbakar, sementara pengemudi dan penumpang motor mengalami luka-luka.

Halaman Selanjutnya
img_title