Tega! Orang Tua Diduga Buang Bayi Baru Lahir di Saluran Air Pandeglang Hingga Meninggal Dunia

Ilustrasi Mayat Bayi di Pandeglang
Sumber :
  • pixabay

Banten.Viva.co.id - 'Tega' kata yang tepat untuk menggambarkan orang tua yang diduga membuang bayi baru lahir di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Rifqi Rafsanjani Terpilih Jadi Anggota DPRD Pandeglang di Usia 21 Tahun

Sejumlah warga di Kampung Lembur Sawah, Desa Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi baru lahir di saluran air, Sabtu (21/10/2023).

Penemuan mayat bayi berjenis kelamin pria tersebut sudah ditangani oleh anggota Polsek Cimanuk, Polres Pandeglang dan petugas Puskesmas Cimanuk.

7 Cara Mengajarkan Anak Puasa Sejak Dini

Informasi yang dihimpun, mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga yang hendak melintas di salura air. Warga tersebut mulanya mengira, bahwa mayat tersebut bukan manusia. Namun setelah didekati, dia terkejut melihat bayi tergeletak di saluran air. 

"Saat itu warga berteriak meminta tolong dan melaporkan penemuan mayat bayi ke kepala desa agar menghubungi polisi," kata Ajat warga Cimanuk.

Soal Tanjakan Bangangah yang Viral, Begini Penjelasan DPUPR Banten

Sementara Kapolsek Cimanuk, Iptu Tb Saefudin membenarkan perihal penemuan mayat bayi tersebut. Kata Saefudin, mayat bayi pertama kali ditemukan sekira pukul 07.30 WIB.

"Iya benar, kami menindaklanjuti laporan dari kepala desa. Tim langsung ke sana untuk melihat dan mengevakuasi," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title