Komunitas Motor di Serang Nyatakan Tekad Mendukung Gibran Rakabuming Raka Maju di Pilpres 2024

KOMPOR Banten deklarasi dukungan untuk Gibran jadi cawapres.
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.idKomunitas motor di Kabupaten Serang, Banten yang menamakan diri mereka KOMPOR (Komunitas Pecinta Motor) mendeklarasi dukungannya kepada Gibran Rakabuming Raka agar maju di kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Mahasiswa Desa Untuk Indonesia Desak Kejati Banten Tetapkan Tersangka Penjual Situ Ranca Gede Jakung

Bertempat di sebuah rumah makan di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu 14 Oktober 2023 sore, para pemuda itu pun menginginkan agar putra sulung Presiden Jokowi itu ambil bagian menjadi calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024.

Ketua KOMPOR Kabupaten Serang, Oni Syukron Ali mengatakan, sosok Gibran Rakabuming Raka dinilai dapat mewakili sekaligus menjadi representasi dari kalangan milenial untuk bisa memimpin Indonesia. 

Polres Serang Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur

"Kami, para pemuda dan pemudi bangsa Indonesia dari Komunitas Motor (Kompor) Kabupaten Serang dengan penuh tekad menyatakan deklarasi kami untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok pemuda yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan yang hebat bagi bangsa Indonesia," kata Oni saat deklarasi.

KOMPOR Banten mendeklarasikan dukungannya untuk Gibran jadi cawapres.

Photo :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id
Belanja di Warung Madura Pakai Uang Palsu, Pemuda Tangerang Ditangkap Polres Serang

Oni meyakini, dengan usia yang masih muda, sosok Gibran diharapkan dapat memahami menjembatani keinginan kalangan muda hingga terciptanya Indonesia Emas di 2045.

"Saatnya yang muda maju untuk memimpin Indonesia. Dengan ini, kami berkomitmen untuk mendukung Gibran dalam upayanya memajukan bangsa Indonesia dan mewujudkan mimpi-mimpi kita sebagai generasi muda. Bersama-sama, kami akan bekerja keras untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi Indonesia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title