China Pasrah Jika Harus Kalah dari Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas China Melawan Lebanon.
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Media China pasrah jika negaranya kembali kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C. Dimana, negeri tirai bambu itu akan berhadapan dengan Timnas Indonesia pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Alhamdulillah Kevin Diks Resmi Bergabung dengan Timnas Indonesia, Sudah Salaman Sama Erick Thohir

Pertandingan antara China melawan Timnas Indonesia akan berlangsung di Qindao Youth Football Stadium, Selasa malam, bertajuk laga keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

China jadi satu-satunya negara di putaran ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang belum pernah seri bahkan menang. Sedangkan Skuad Garuda, masuk dalam negara yang belum terkalahkan hingga pertandingan ketiga.

FIFA Sahkan Gol Bahrain ke Gawang Timnas Indonesia

Pada pertandingan sebelumnya, saat anak asuh Shin Tae Yong melawan Bahrain, Timnas Indonesia nyaris saja menang dan mendapatkan 3 poin. Namun harus kandas, usia wasit FIFA asal Oman, Ahmed Al Kaf, tetap melanjutkan pertandingan hingga menit ke 9. Padahal tambahan waktu hanya 6 menit saja. Sehingga hasil akhir pertandingan dengan skor 2-2.

Kala itu, wasit Ahmed Al Kaf tak kunjung meniupkan peluit berakhirnya laga di saat tambahan waktu sudah melewati batas yang ditentukan. Alhasil, pemain Bahrain Mohamed Marhoon menyamakan kedudukan sekaligus membuyarkan kemenangan atas Timnas Indonesia di menit akhir.

FIFA Menyebutnya Gol Telat Bahrain ke Gawang Timnas Indonesia

Timnas Sepak Bola China

Photo :
  • TvOneNews.com

PSSI melayangkan protes keras ke AFC dan FIFA, atas tindakan wasit asal Oman tersebut, karena dianggap merugikan Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title