Nama Baru dan Jajaka Bandung yang Bakal di Naturalisasi Timnas Indonesia, Berposisi Striker

Pemain Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • FIFA.com

Banten.Viva.co.id - Ada nama baru calon pemain Timnas Indonesia yang rumornya bakal di naturalisasi oleh Shin Tae Yong dan PSSI, untuk memperkuat lini gedor Skuad Garuda.

Sempat Acuhkan Timnas Indonesia, Kini Pemain Top Eropa Ingin di Naturalisasi

Saat ini, Timnas Indonesia tengah bertarung di putaran ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dengan posisi klasemen sementara di urutan ke empat, hasil seri melawan Arab Saudi dengan skor 1-1, dan Australia, dengan skor 0-0.

Hasil imbang itu, Timnas Indonesia berhasil mengumpulkan dua poin. Sedangkan Australia dan China, tepat berada dibawah Skuad Garuda.

Banyak Pemainnya Jadi WNI, Koeman : Indonesia Enak Tinggal Ambil Seperti Punya Akademi di Belanda

Ketua PSSI Erick Thohir bersama Shin Tae Yong

Photo :
  • PSSI

Agar Timnas Indonesia terus memberikan penampilan impresif dan tidak mudah dikalahkan oleh negara lain, Shin Tae Yong bersama Erick Thohir masih terus mencari pemain top Eropa untuk di naturalisasi.

Malaysia Bernafsu Kangkangi Rangking Timnas Indonesia di FIFA

Kini ada nama baru yang muncul, bahkan tidak pernah terdengar sebenarnya, hal itu di bocorkan oleh Yussa Nugraha, melalui kanal YouTube nya.

Pemain sepak bola itu menempati posisi striker atau penyerang, lini depan yang masih jadi masalah Timnas Indonesia. Jika dia berhasil di naturalisasi dan bergabung dengan Skuad Garuda, maka bisa dimainkan bersama Rafael Struijk, Ragnar Oratmangoen hingga Marselino Ferdinan.

Halaman Selanjutnya
img_title