FIFA Mengulas Kejutan Timnas Indonesia dan Raksasa yang Melempem di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hasil Pengundian FIFA Piala Dunia 2026
Sumber :
  • Potongan Layar

Banten.Viva.co.id - Sejumlah raksasa sepak bola melempem diajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia. Bahkan mereka terancam tidak lolos ke final Piala Dunia 2026.

Usia Dibantai Jepang, China Ancam Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sejumlah negara raksasa sepak bola Asia yang melempem di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu menjadi sorotan FIFA, selaku induk federasi sepak bola dunia.

Sebagai pendatang baru, Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong kini menjadi sorotan dunia, karena memberikan kejutan bagi dunia sepak bola.

Selebgram Jepang Tebar Psywar ke Calon Lawannya, Termasuk Timnas Indonesia

Pembagian Grup Piala Dunia 2026 Round 3

Photo :
  • Potongan Layar

"Kejutan Indonesia dan Pelajaran yang Dipetik dari Kualifikasi AFC September," begitu FIFA memberi judul, di website resminya, dikutip Minggu, 15 September 2024.

Melihat Kekuatan dan Skuad Jepang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam catatan FIFA, Australia dan Qatar negara raksasa sepak bola Asia yang terseok-seok melakoni sejumlah pertandingan di matchday awalnya. Sedangkan Jepang, sebuah negara yang panen gol hingga saat ini.

Qatar dan Australia menjadi dua raksasa Asia yang tampil di bawah ekspektasi. Semangat dan daya juang tinggi menjadikan Indonesia sebagai paket kejutan.

Halaman Selanjutnya
img_title