Tolak Korea Selatan, Shin Tae Yong Pilih Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia hingga 2027

Shin Tae Yong bersama Ragnar Oratmangoen
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Shin Tae Yong tolak latih Timnas Korea Selatan dan pilih melatih Timnas Indonesia. Dimana sebelumnya, beredar rumor Shin bakal direkrut untuk melatih Timnas Negeri Ginseng.

Jadwal Resmi Pertandingan Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3

Rumor tersebut muncul, lantaran Shin Tae Yong dan PSSI belum juga mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak kerjasama kedua belah pihak.

Rumor tersebut sempat dibantah pihak PSSI. Dimana, Shin Tae Yong dalam kondisi pemulihan kesehatan disebuah rumah sakit di Korea Selatan, sehingga belum bisa memperpanjang kontraknya.

Breaking News: Hasil Pengundian FIFA, Pembagian Grup Piala Dunia 2026 Round 3

Kini, Shin Tae Yong telah menerima draft yang diajukan PSSI dan memperpanjang kontraknya untuk melatih Timnas Indonesia hingga 2027.

Shin Tae Yong dianggap sukses menukangi Timnas Indonesia, hingga lolos ke babak play off Olimpiade dan membawa Skuad Garuda menembus Piala Dunia 2026 hingga ke Round 3.

Shin Tae Yong Sudah Pamitan Kembali ke Korea Selatan Setelah Sukses Bawa Timnas Indonesia Mendunia

Hasil Pengundian FIFA Piala Dunia 2026

Photo :
  • Potongan Layar

PSSI umumkan bahwa perpanjangan kontrak pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah final. Keputusan tersebut telah disetujui disepakati bersama antara PSSI dan Shin Tae-yong yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam mendukung pengembangan sepak bola Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
img_title