Relawan Cibaliung Bersinar Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tawuran

Relawan Cibaliung Bersinar
Sumber :
  • Engkos Kosasih/Viva Banten

Banten – Relawan Cibaliung Bersinar, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten menggelar sosialisasi bahaya narkoba dan tawuran. Acara ini bekerjasama dengan BNN, TNI, Kepolisian dan pihak Kecamatan.

Wakil Ketua Pelaksana Sosialisasi, Iwan Kuncoro mengatakan, bahaya narkoba dan tawuran sangat nyata dalam kehidupan sehari-hari. Tak sedikit, para pelajar dan generasi milenial terjerumus kedalam lingkaran tersebut.

"Kami sengaja mengadakan acara ini karena merasa miris dan khawatir juga. Karena ancaman narkoba dan tawuran ini sangat nyata," kata Kuncoro usai acara, Kamis 17 November 2022.

Kuncoro mengajak, para peserta sosialisasi yang terdiri dari kaum orang tua dan pelajar untuk bersama-sama memerangi narkoba dan mencegah tawuran. 

"Jauhkan anak-anak kita dari narkoba, awasi pergaulan mereka jangan sampai terjerumus menggunakan narkoba," katanya.

Ketua Pelaksana Sosialisasi, Budi Rahayu menambahkan, sosialisasi ini akan terus dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba masuk ke wilayah Kecamatan Cibaliung. Supaya generasi penerus di wilayah Pandeglang selatan ini terhindar dari narkoba.

"Kita sebagai orang tua memiliki peran dan tanggungjawan yang besar dalam mencipkatan generasi yang bersinar. Bebas narkoba dan segala bentuk kejahatan," tambahnya.