Usai Penetapan KPU, Ruhamaben-Shinta Luncurkan Simbol Kebaruan Bersama

Ruhamaben-Shinta meluncurkan simbol pink di Pilkada 2024
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Usai penetapan pasangan bakal calon menjadi calon di Pilkada 2024 oleh KPU Kota Tangerang Selatan, pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ruhamaben-Shinta langsung meluncurkan simbol kebaruan dan kebersamaan, sebagai ciri yang dibawanya dalam dalam kontestasi Pilkada 2024.

Di mana, simbol itu ditunjukkan dengan warga merah muda atau "pink" sebagai gerakan perubahan, kebaruan, dan penyegaran bagi Kota Tangerang Selatan.

Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ruhamaben mengatakan, merah muda disimbolkan sebagai semangat perubahan. Dalam peluncuran simbol warna ini pun, juga diikuti para simpatisan untuk memperkuat hubungan dengan simpatisan dan warga di Kota Tangerang Selatan.

"Merah muda ini kuat, mampu diandalkan, serta pondasi kekuatan hidup, sehingga ini sebagai pembaruan di Kota Tangsel. Yang mana, dengan kegiatan yang juga melibatkan partisipasi ini, dapat memperkuat hubungan dengan warga dan mempertegas komitmen mereka dalam menciptakan Tangerang Selatan yang lebih baik," katanya, Minggu, 22 September 2024.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan, M. Taufik MZ mengatakan, pasangan calon (paslon) Ruhamaben dan Shinta lolos dan ditetapkan sebagai calon pimpinan di Kota Tangsel. Yang mana pasangan tersebut telah memenuhi syarat.

"Alhamdulillah, pasangan calon yang telah mendaftar pada 29 Agustus 2024 lalu, telah melewati seluruh proses verifikasi administrasi dan pemeriksaan kesehatan dan hasil verifikasi, telah memenuhi syarat dan layak untuk maju dalam ajang kontestasi di Pilwalkot Tangsel," ujarnya.

Pasangan yang diusung PKS ini, akan melakukan kontestasi Pilkada 2024 head to head dengan incumbent atau petahana, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.