Ayo ke Banten Aja, Wisata Pulau Peucang, Surganya bagi Para Penyelam dan Snorkeling

Pulau Peucang
Sumber :
  • Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Banten .viva.co.id –Bagi kamu yang bingung mau liburan kemana, ayo ke Banten aja, ada wisata Pulau Peucang yang merupakan surga bagi para penyelam dan snorkeling

Sudah Jadi Kadindikpora, Adik Ipar Irna Narulita Rela Mundur dari ASN Demi Maju Pilkada Pandeglang

Pulau Peucang yang terletak di Selat Panaitan, Kabupaten Pandeglang , Banten, menjadi salah satu destinasi wisata yang memikat di sebelah barat Taman Nasional Ujung Kulon.

Keunikan Pantai Pulau Peucang tercermin melalui karakteristiknya yang khas, dengan pasir putih dan hamparan yang luas, menawarkan panorama alam yang memesona bagi para pengunjungnya.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Sebagai destinasi wisata alam, Pulau Peucang menawarkan beragam kegiatan menarik, mulai dari menjelajahi karang Copong, berenang, snorkeling, hingga menyelam.

Dikutip dari berbagai sumber pengalaman menyaksikan kehidupan pembohong juga dapat dinikmati di tepi Padang Pengembalan Cidaon dalam waktu sekitar 15 menit menggunakan perahu kecil berkapasitas enam orang.

Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap 2 Pelaku Curanmor dan 3 Orang Penadah di Pandeglang

Di Cidaon, pengunjung dapat mengamati berbagai atraksi satwa liar, seperti banteng, merak, rusa, dan babi hutan. 

Selain itu, situs-situs bersejarah peninggalan kolonial Belanda, seperti menara mercusuar dan bekas pembangunan dermaga di Tanjung Layar dan Cibom, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang tertarik dengan warisan sejarah dan keindahan alam yang terjaga dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title