Berkunjung ke Pantai Ini Bakal Bikin Kamu Bersyukur Jadi Orang Indonesia Karena Keindahannya

Pantai Bara, Bulukumban
Sumber :
  • Instagram @uav.go

Banten.viva.co.id – Terletak di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, menjadikan Pantai Bara masuk ke dalam rentetan daftar banyaknya pantai-pantai indah yang ada di provinsi ini dan salah satu surga tersembunyi yang berada di wilayah timur Indonesia

Ayo Kunjungi Destinasi Wisata Pantai Pulo Manuk di Selatan Pulau Jawa, Cocok untuk Liburan

Pantai Bara yang terletak di Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari ini lebih dikenal sebagai kembaran dari Pantai Tanjung Bira. Kemiripan namanya membuatnya semakin terasa seperti saudara kembar. Karenanya bila wisatawan berkunjung ke Pantai Tanjung Bira ada baiknya menyempatkan diri juga mengunjungi Pantai Bara.

Namun, walaupun lokasi Pantai Bara bersebelahan dengan Pantai Tanjung Bira, suasana yang akan wisatawan rasakan akan sangat berbeda. Bila wisatawan menginginkan ketenangan saat berwisata ke pantai, mungkin pantai ini akan menjadi salah satu pilihan yang paling tepat.

Polda Banten Berduka

Pantai Bara, Bulukumba.

Photo :
  • Instagram @exploredolan.id

Walau belum setenar pantai-pantai lain yang ada disekitarnya, namun bukan berarti wisatawan bisa melewatkan keindahannya begitu saja.

Kapolda Banten Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Masyarakat

Pengunjung pantai yang tidak terlalu ramai menjadikan suasana di Pantai Bara sangat tenang dan sepi bahkan saat weekend sekalipun. Mungkin karena akses jalan ke pantai ini yang masih belum sebagus ke pantai-pantai lain, membuat wisatawan agak enggan untuk berwisata ke Pantai Bara.

Tapi, tentu saja ini akan menjadi keuntungan bagi wisatawan yang memang menginginkan suasana pantai yang sunyi dan menenangkan. Berikut ini adalah berbagai aktivitas yang bisa wisatawan lalukan saat berada di Pantai Bara.

Halaman Selanjutnya
img_title