Cocok untuk Honeymoon, Pantai Alau-alau Tawarkan Pesona Keindahan Laut dan Gunung Anak Krakatau

Pantai Alau-alau Lampung.
Sumber :
  • Instagram @lampung.ig

Banten.viva.co.id – Berlokasi tak jauh dari pusat kota Lampung, Pantai Alau Alau merupan wisata pantai yang menyajikan pemandangan yang begitu menakjubkan dengan kondisi yang tidak terlalu ramai, jadi selain sebagai tempat liburan juga bisa untuk menenangkan diri.

Wisata Air Terjun Curug Ciporolak di Kabupaten Lebak Banten Ini Tawarkan Pesona yang Tak Terlupakan

Pantai yang dikelola secara pribadi oleh sebuah resort bernama Alau Alau Boutique Resort Hotel, ini memang di peruntukan khusus bagi wisatawan yang hendak menyewa villa atau bermalam di hotelnya saja. Tentunya sangat cocok untuk wisatawan yang memiliki keperluan seperti gathering, camping, reuni, hingga honeymoon bersama pasangan.

Beberapa cottage berbahan kayu dengan tema rumah panggung berdiri kokoh menghadap ke pantai, tersedia tempat duduk juga di sekitar area pantai yang bisa digunakan untuk bersantai ketika di sore hari maupun pada saat malam tiba sambil menyalakan sebuah api unggun yang akan membuat suasana liburan semakin hangat.

Ayo ke Banten Aja, Wisata Pulau Peucang, Surganya bagi Para Penyelam dan Snorkeling

Pantai Alau-alau Lampung.

Photo :
  • Instagram @lampung.ig

Memiliki hamparan pasir yang luas dengan tekstur yang lembut dan berwarna putih, sehingga sangat ramah dan aman untuk anak-anak bermain. Tidak hanya itu, di ujung pantainya terdapat batuan karang berwarna hitam juga berfungsi sebagai pagar atau pemecah ombak, sehingga membuat ombak yang menepi tidak terlalu besar.

Surganya Fotografi, Wisata Pantai Tanjung Layar, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Uniknya lagi ketika di siang hari dan cuaca sedang cerah, akan nampak jelas terlihat wujud dari Gunung Rajabasa dan Gunung Krakatau yang terkenal itu. Alhasil, dengan beragam pemandangan tersebut akan semakin membuat wisatawan betah berlama-lama ketika berkunjung ke Pantai yang ada di selatan Lampung ini.

Untuk yang menyukai petualangan dan merindukan suasana pantai yang tenang dan sepi serta jauh dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan, maka berkunjung ke pantai ini bisa jadi pilihan yang tepat, di pantai ini pengunjung hanya akan mendapati suara deburan ombak dan semilir angin pantai.

Halaman Selanjutnya
img_title