Lokasinya Bukan di Bandung, Ini Wisata Agro Favorit di Banten

Keindahan Wisata Agro Bukit Waruwangi
Sumber :
  • @pojok.kopi.rangkong

Banten.viva.co.id - Wisata Agro Bukit Waruwangi merupakan salah satu objek wisata favorit di Banten. Tempat wisata ini terletak di Desa Bantarwaru, Kecamatan Cinangka dan Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.

Peringatan Hari Buruh di Kabupaten Serang Meriah, Hadiah Sampai Makanan Pun Dibagikan Gratis

Wisata Agro Bukit Waruwangi merupakan destinasi wisata yang cocok untuk keluarga maupun wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam. Objek wisata ini cocok untuk merayakan tahun baru 2024.

Tempat wisata ini menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh wisatawan dengan harga yang terjangkau.

Cek Peringatan Hari Buruh di Banten

Untuk menuju lokasi wisata ini, dapat diakses dari Tol Jakarta-Merak melalui Gerbang Cilegon Timur. Kemudian, ambil Jalan Lingkar Selatan Cilegon lalu ke arah wisata pantai Anyer hingga sampai ketemu pertigaan Ciparay Cinangka.

Dari pertigaan tersebut, ambil jalan ke Padarincang hingga ketemu pertigaan pondok pesantren Nurul Fikri. Setelah itu, ikuti terus jalannya hingga ketemu gerbang Bukit Waruwangi.

Polres Serang Tes Kejiwaan Pengepul Barang Rongsok Penyodomi Pria Dibawah Umur

Tiket masuk ke Wisata Agro Bukit Waruwangi adalah Rp5.000 per orang dan Rp15.000 per mobil. Wisata Agro Bukit Waruwangi menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh wisatawan. 

Kawasan wisata ini memiliki luas lebih dari 100 hektar dengan pemandangan alam yang sangat mengagumkan. Selain itu, hamparan perbukitan yang menghijau juga menghiasi pemandangan di sini. 

Halaman Selanjutnya
img_title