Pantai di Tangerang Ini Memiliki Pasir Putih dan Nuansa Mirip Bali, Jaraknya Dekat dari Jakarta

White Sand Beach, PIK 2
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Bagi kalian yang sedang mencari pantai dengan hamparan pasir putih di sekitaran Tangerang dan Jakarta, maka White Sand Beach PIK 2 yang terletak di Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang, Banten tentu jadi pilihan tepat karena suasananya hampir mirip dengan Bali.

Wisata Air Terjun Curug Ciporolak di Kabupaten Lebak Banten Ini Tawarkan Pesona yang Tak Terlupakan

White Sand Beach PIK 2 jadi tempat yang cocok untuk berpiknik bersama keluarga, teman atau pasangan. Memiliki bibir pantai yang panjang dengan pasir putihnya, tempat ini bisa jadi opsi terbaik bagi warga Jabodetabek untuk healing atau refreshing.

Berada di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, White Sand Beach merupakan wisata pantai buatan dan berada di atas pulau hasil reklamasi Teluk Jakarta. Dulu nama tempat ini Pulau C yang dikelola oleh swasta.

Ayo ke Banten Aja, Wisata Pulau Peucang, Surganya bagi Para Penyelam dan Snorkeling

Meski bukan pantai alami, namun White Sand Beach menawarkan pemandangan yang cukup indah untuk ukuran pantai di wilayah Tangerang dan Jakarta. Pasirnya halus karena berasal dari daerah Bangka Belitung dan areal pantainya pun terbilang bersih.

Pantai Pasir Putih. PIK 2

Photo :
  • Istimewa
Surganya Fotografi, Wisata Pantai Tanjung Layar, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Meski belum lengkap, White Sand Beach sudah memiliki berbagai fasilitas seperti area parkir yang luas, pedestrian, playground anak, food court, kamar mandi hingga musola.

Di area food court terdapat makan outdoor dengan banyak meja dan kursi, juga tersedia berbagai makanan seperti seafood, Korean street food, Indonesian food dan masih banyak lagi dari mulai yang halal sampai yang non-halal.

Halaman Selanjutnya
img_title