Ini Pantai Hidden Gem di Lebak, Belum Banyak yang Tahu, Cocok untuk Para Petualang dan Pemotor Trail

Pantai Sinini Lebak
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Pantai Bayah terletak di Kabupaten Lebak yang memiliki luas sekitar 153 kilometer persegi. Itu sebabnya Pantai Bayah memiliki banyak pantai dengan berbagai karakter berbeda yang asyik untuk dikunjungi, salah satunya Pantai Sinini.

Wisata Air Terjun Curug Ciporolak di Kabupaten Lebak Banten Ini Tawarkan Pesona yang Tak Terlupakan

Meski akses menuju ke Pantai Sinini belum begitu bagus ditambah tidak adanya petunjuk jalan, namun pantai ini bisa jadi opsi terbaik bagi kalian yang mencari pantai dengan suasana sepi dan pemandangan yang indah.

Pantai Sinini memiliki pasir putih yang halus dan ombak yang besar karena lokasinya yang menghadap langsung Samudera Hindia sehingga membuat tempat ini menjadi lebih menyenangkan.

Ayo ke Banten Aja, Wisata Pulau Peucang, Surganya bagi Para Penyelam dan Snorkeling

Di sini, kalian akan disuguhkan dengan suasana alami dan sejuk karena masih banyaknya pepohonan yang rindang sehingga nyaman dipakai bersantai melepaskan penat.

Pantai Sinini menjadi alternatif terbaik bagi kalian yang memang menyukai tantangan dan petualangan. Pasalnya, lokasinya yang tersembunyi dan terpencil dari jalan utama desa ditambah akses menuju lokasi masih terjal dan jalan setapak tanah merah.

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

Pantai Sinini Lebak

Photo :
  • pertama.

Itu sebabnya, Pantai Sinini masih minim dari kunjungan wisatawan. Bahkan di akhir pekan, pantai ini hanya dikunjungi oleh beberapa orang saja. Pengunjung yang datang ke sini didominasi oleh anak-anak muda pecinta alam, komunitas motor trail hingga para pemancing.

Halaman Selanjutnya
img_title