Vivo V30 Terdaftar di Sertifikasi Ditjen SDPPI, Segera Launching di Indonesia?

Vivo V29 series.
Sumber :
  • Instagram/ @vivo_global

Banten.viva.co.id – Vivo nampaknya akan merilis seri Vivo V30 yang menggantikan generasi sebelumnya yaitu V29 dan V29 Pro. 

Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Hal itu setelah seri Vivo V30 terlihat di daftar sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI).

Namun, daftar tersebut hanya mengonfirmasi peluncuran Vivo V30 Pro yang akan datang tanpa memberikan spesifikasi atau fitur dari ponsel cerdas tersebut.

Vivo Y100 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp3 Jutaan, Intip Spesifikasinya!

Smartphone tersebut tampaknya akan debut bersama Vivo V30 dan Vivo V30 Lite. Anehnya, di antara ketiganya, Vivo V30 sudah lebih dulu diluncurkan di Meksiko.

Detail lain tentang Vivo V30 Pro tidak ada dalam daftar SDPPI. Namun, baru-baru ini Vivo V30 Series bocor dalam sebuah poster yang mengonfirmasi beberapa aspek desain.

Kemampuan, Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro+ 5G dan Realme 11 Pro 5G di 2024

Desain depannya menampilkan lubang punch-hole rata tengah untuk kamera selfie dan panel layar melengkung dengan bezel tipis di bagian samping.

Bagian belakang menampilkan modul kamera berbentuk persegi. Kehadiran layar melengkung, bezel yang mencolok, dan elemen desain lainnya menjadi sorotan dalam bocoran poster tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title