Seakan Menjadi Fotografer Profesional Hanya menggunakan Smartphone Seri Realme 12 Pro 5G

Realme 12 Series 5G
Sumber :
  • Realme

Banten.Viva.co.id - Seakan menjadi fotografer profesional hanya menggunakan smartphone, seri Realme 12 Pro 5G pun meluncur, pada Jumat, 12 Januari 2024, di acara realme Exclusive Preview 2024, Las Vegas, Amerika Serikat

Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

Dengan teknologi Telefoto Periskop Flagship, pengguna smartphone Realme bisa merasakan menjadi fotografer profesional dengan kualitas foto yang mumpuni.

Dalam keterangan resmi yang diterima dan dikutip Sabtu, 13 Januari 2024, teknologi lensa telefoto periskop ini mengintegrasikan ukuran sensor terbesar di segmennya, platform berkinerja tinggi, dan algoritma canggih untuk mencapai kinerja fotografi yang superior.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Menang 44,49 Persen di Amerika Serikat

Realme GT 5 Pro.

Photo :
  • TENAA

Fotografi generasi terbaru melalui lensa telefoto periskop kelas flagship, untuk menyasar kalangan anak muda di dunia. 

Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Realme telah mengembangkan formula telefoto periskop yang eksklusif untuk memastikan pencitraan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi, yang pertama kali diperkenalkan pada realme GT5 Pro.

Formula itu telah menempatkan performa telefoto realme GT5 Pro di posisi terdepan dalam industri smartphone. Realme 12 Series 5G yang akan datang mengadopsi pendekatan yang sama, dengan mengintegrasikan ukuran sensor terbesar di segmennya, platform berkinerja tinggi, dan algoritma canggih untuk menghasilkan performa fotografi yang superior.

Halaman Selanjutnya
img_title