Kabar Baik, 3 Smartphone Terbaik Harga Rp2 Jutaan Ini Turun Harga di November 2023, Buruan Beli !

Redmi Note 12
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Siapa yang tidak tertarik mendengar kalau beberapa smartphone kualitas terbaik mengalami penurunan harga di bulan November 2023. Jadi untuk kamu yang sedang berencana membeli HP baru, tidak perlu khawatir soal budget.

RS di Tangerang Hadirkan Teknologi Smart Pump Monitoring System Pertama di Dunia

Nah, berikut ini rekomendasi smartphone murah harga Rp2 jutaan yang kini sedang mengalami penurunan. Dan harga beberapa smartphone ini sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk multitasking serta memainkan game yang kini sedang banyak digandrungi.

Langsung saja simak berikut ini 7 smartphone Rp2 jutaan terbaik yang turun harga di bulan November 2023 bagi kamu yang sedang mencari ponsel baru dilansir dari kanal DenZhoPro.

Perkembangan AI dalam Perdagangan, Wamendag : Regulasi Akan Ditingkatkan

1. Infinix Note 30 

Catatan Infinix 30

Photo :
  • Istimewa
Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Smartphone Infinix Note 30 membawa spesifikasi yang menarik dengan mengandalkan MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi RAM berkapasitas 8/256 GB. 

Dalam tes pengujiannya, smartphone ini mampu meraih skor antutu di angka sekitar 340.000 poin. Dan dari segi layar, samrtphone ini meluncur dengan panel IPS berukuran 6,78 inci beresolusi full HD plus dengan refresh rate hingga 120 hz.

Halaman Selanjutnya
img_title