Festival Durian Kembali Digelar, Jadi Ikon Wisata Kuliner di Tangerang

Festival belah durian di Tangerang
Sumber :
  • istimewa

Banten VIVA - Festival Durian kembali digelar di area Parkir Outdoor, Lobby Perintis, Tangerang City Mall, Kota Tangerang.

Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Harus Jadi Katalisator Pembangunan Generasi Muda

Dimana, festival tahunan ini menjadi incaran para pecinta dan penikmat buah yang memiliki ciri duri tajam dengan bau menyengat.

Kembali mengangkat tema "belah duren", pesta buah unik ini menghadirkan, beragam tenant mulai dari Durian Ci Aden Rancamaya, Istana Medan Akiat, Durian Jatohan Asen Lee 88, Durian Semarang Pak Tris hingga olahan makanan serba durian seperti es durian, sop durian, alpukat kocok durian, pancake durian hingga ice cream durian.

Pendatang di Tangerang Menurun Hingga 50 Persen

"Kami hadirkan beberapa durian yang menjadi favorit para pencinta buah ini. Dimana, buah tersebut kita datangkan langsung dari daerah aslinya, dengan kualitas yang bagus," kata Media Relation Tangcity Mall, Kristiner, Minggu, 4 Februari 2024.

Festival tahunan ini pun, telah menjadi kegiatan yang ditunggu para pecinta buah yang memiliki daging bertekstur legit tersebut. Bahkan, menjadi ikon festival kuliner di wilayah Tangerang.

Cek Layanan Kesehatan, Pj Walkot Tangerang Minta Jam Operasional Ditambah

"Memang ini diagendakan tahunan, menjadi festivalnya para pecinta buah berdaging legit ini," ujarnya.

Pada festival tersebut, penyelenggara juga memberikan promo bagi para pengunjung terutama durian lovers, diantaranya cashback sebesar Rp20 ribu untuk setiap pembelian Rp150 ribu. Yang mana, setiap harinya untuk 50 pengunjung pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title