Ingin Pernikahan Bertema Outdoor, Tapi Terhalang Cuaca Ekstrem? Berikut Tips Bagi Calon Pengantin

Pameran bridestory di ICE BSD Tangerang
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Pada awal tahun 2024, banyak pasangan muda yang sudah mulai melakukan persiapan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius, baik itu menggelar pertunangan, hingga pernikahan.

ASN Maju Dalam Pilkada 2024, KPU Tangerang : Wajib Undurkan Diri Lebih Dulu

Tema garden atau taman yang berada di luar ruangan pun masih menjadi incaran para pasangan muda untuk bisa mempercantik momentum sakral tersebut.

Namun sayang, cuaca ekstrem terkadang menjadi tantangan bagi para pasangan untuk bisa realisasikannya.

Ancaman Global Warming, Pengusaha Hunian Diminta Perhatikan Kriteria Sustainability

Adanya hal ini, Bridestory Market, kembali mengajak para pasangan yang akan melangkah ke jenjang lebih serius, untuk bisa melihat beberapa dekorasi, yang bisa di implementasikan baik di dalam dan luar ruangan, yang tetap sesuai dengan keinginan para calon pengantin.

"Tahun ini masih banyak yang ingin tema garden, di luar ruangan, tapi karena cuaca ekstrem, jadi mereka pikir-pikir lagi. Namun disini, kita berikan main instalasinya, kalau tema garden itu bisa kita wujudkan di dalam ruangan," kata Head of Marketing Bridestory, Natasza Kurniawan di ICE BSD, Tangerang, Jumat, 2 Februari 2024.

KPU Tangerang : Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Bulan Mei

Di mana, dekorasi dari Lotus Design ini, memperlihatkan bagaimana suasana taman, lengkap dengan bunga, pepohonan, dan juga lampu, serta bangku-bangku taman yang cantik.

"Bisa dilihat, ini seperti bentuk taman asli seperti yang ada di area outdoor. Jadi, bagi para calon pengantin, tidak perlu risau soal tema, karena tetap bisa diwujudkan dalam ruangan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title