Hotel di Tangerang Berikan Program Kesehatan dan Ketenangan Lewat Tjakap Djiwa

Pembukaan program tjakap djiwa di Aryaduta Tangerang
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Sejumlah wisata penginapan atau hotel terus berinovasi untuk menarik minat masyarakat, mulai dari memberikan promo paket harga penginapan murah, hingga berbagai hiburan, seperti adanya mini konser atau pun tema hidangan tertentu.

Prediksi Skor Indonesia VS Irak di Piala Asia U-23, Sekda Tangerang 2-1 Untuk Indonesia

Kali ini, salah satu hotel di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, menawarkan hal yang berbeda untuk bisa menarik minat masyarakat.

Di mana, Aryaduta Lippo Village memberikan layanan yang berbeda dengan tema 'Tjakap Djiwa'. Tjakap Djiwa adalah program kesehatan dan ketenangan untuk memberikan pengalaman transformasi secara eksklusif yang berlaku selama empat bulan, mulai Januari hingga April 2024.

Kampus Tangerang Buka Program Pertukaran Pelajar ke Luar Negeri, Ini Syarat dan Kuotanya

General Manager Aryaduta Lippo Village, Zainul Bahar mengatakan, program Tjakap Djiwa merupakan salah satu program untuk bisa meningkatkan komitmen pihaknya dalam memberikan kesehatan dan ketenagan bagi para tamu hotel.

“Tjakap Djiwa ini bukan hanya program, namun sebuah komitmen untuk kesehatan menyeluruh tamu kami, menggabungkan fisik dan ketenangan mental. Kami berharap membuat Aryaduta sebagai tempat perlindungan yang mempromosikan tidak hanya kesadaran lingkungan tetapi juga kesejahteraan tamu kami yang berharga,” katanya, Sabtu, 13 Januari 2024.

Kader Nasdem Serahkan Berkas Pencalonan ke PKB Dalam Pilkada 2024 di Tangerang

Tjakap Djiwa, sendiri merupakan artian dari tubuh sehat bersemayam di dalam pikiran yang sehat dengan menekankan hubungan antara fisik dan mental.

Sementara itu, General Manager Aryaduta Country Club, Mrs. Milica Medenica menambahkan, dalam program ini, tamu akan mendapatkan fasilitas dan program kesehatan eksklusif.

Halaman Selanjutnya
img_title