Terbaru, 30 Kata-kata Hari Ibu yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Ilustrasi ibu dan anak
Sumber :
  • Pixabay

Banten.viva.co.id – Peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember ini, kamu bisa mengungkapkan isi hati yang paling tulus ke ibu tercinta melalui ucapan selamat hari ibu yang singkat namun penuh makna ini.

Dikabarkan Tenggelam, Ayah dan Putrinya di Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia

Lantas, kapan terakhir kamu bilang sayang atau terima kasih ke ibu? Buat mengatakan ucapan seperti itu mungkin bagi sebagian kita adalah hal yang canggung. Mungkin juga kamu nggak menemukan momen yang pas untuk mengucapkan sesuatu ke ibu di momen Hari Ibu ini.

Walaupun hanya memberikan kata-kata saja, itu tidak akan bisa membalas semua pengorbanan, perjuangan dan kasih sayang yang sudah ibu berikan selama ini. Tapi sedikit ucapan Hari Ibu yang singkat pasti bisa menyentuh hatinya.

Ciri-ciri Anak Idap Penyakit Kanker, Mulai Ada Benjolan Hingga Perut Membuncit

Kamu bisa gunakan momen Hari Ibu kali ini sebagai sarana untuk memberikan ucapan terima kasih atau kata maaf secara spesial kepada orang yang sudah melahirkan dan membesarkan kita. 

Buat yang masih bingung untuk merangkai kata-katanya, kamu bisa melihat beberapa ucapan selamat hari ibu singkat yang menyentuh hati berikut ini :

Menjaga Imunitas Anak di Tengah Cuaca Ekstrem: 5 Cara Efektif

Ucapan Selamat Hari Ibu

1. “Selamat Hari Ibu, Ibu adalah bintang yang selalu menyinari hidupku dengan cinta tulusnya.”

Halaman Selanjutnya
img_title