Siap-siap Nabung, Ini 5 Ponsel Canggih yang Bakal Rilis di Akhir Tahun 2023

Vivo X100
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Di tahun 2023 yang hampir berakhir dan menyambut awal tahun 2024 menjadi waktu yang penuh antusiasme bagi para pecinta teknologi di Indonesia. Pasalnya berbagai ponsel terbaru siap masuk secara resmi ke pasar di tanah air.

Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Pada kesempatan kali ini, sejumlah ponsel yang akan masuk ke Indonesia bakal dibahas, terutama akan berfokus pada ponsel yang telah memenuhi persyaratan TKDN (tingkat kandungan dalam negeri) Indonesia. 

Salah satu ponsel yang akan dibahas adalah yang sudah memenuhi persyaratan tertentu. Jadi apakah kalian sedang mencari ponsel dengan kelas entry level atau mungkin yang memiliki performa flagship? Ini bocoran mengenai ponsel terbaru yang bisa saja menjadi impian kalian yang akan segera terwujud.

Vivo V30 Terdaftar di Sertifikasi Ditjen SDPPI, Segera Launching di Indonesia?

1. Redmi 13C dan Poco C65 

Redmi 13 C dan Poco C65

Photo :
  • Istimewa
Vivo Y100 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp3 Jutaan, Intip Spesifikasinya!

Salah satu keunggulan dari Redmi 13C terletak pada layarnya dengan ukuran 6,74 inci beresolusi HD plus ditambah dengan refresh rate 90 Hz. Kemampuan brickness yang mencapai 500 nits menjamin layar tetap terlihat jelas meski di bawah sinar matahari langsung.

Redmi 13C dibekali dengan prosesor MediaTek Hog G85 yang dibuat dengan teknologi 12 nano meter. Redmi 13C mengusung kamera utama 50 megapixel yang didukung dengan sensor micro dan depth sensor 2 megapixel. 

Halaman Selanjutnya
img_title