Dicari Sarjana, PT HM Sampoerna Tbk Buka Loker Terbaru Bulan Oktober 2023 untuk 2 Posisi Ini

Loker HM Sampoerna
Sumber :
  • Ist.

Banten.viva.co.id – PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) membuka loker terbarunya di bulan Oktober 2023 bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan.

Lulusan SMA Ayo Merapat, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terkini, Ini Loh Persyaratannya

Loker PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) mencari kandidat pelamar dengan kualifikasi sarjana untuk menempati 2 posisi yang tersedia saat ini.

Melalui loker ini, Anda berpeluang untuk bisa bergabung dengan PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) yang merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia.

Tersedia 2 Posisi Bagi Lulusan SMK/D3 di Loker Richeese Factory, Penempatan Berbagai Kota, CEKIDOT

Untuk diketahui, PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat. 

Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. HM Sampoerna adalah anak perusahaan PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia.

Penempatan Sidoarjo, Loker Staf HR di PT Sentralsari Primasentosa, Kirim CV Terbaikmu Segera

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) Tahun 2023

Halaman Selanjutnya
img_title