Eks Pemain Timnas Ini Optimistis Indonesia Juara Grup A Piala Dunia U17 2023, Ini Kuncinya!

Timnas Indonesia U17.
Timnas Indonesia U17.
Sumber :
  • pssi

Banten.viva.co.id – Eks pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas merasa optimistis Garuda Muda bisa menjadi juara Grup A di putaran Piala Dunia U17 2023.

Hal tersebut disampaikan Bepe - sapaan akrabnya - menanggapi hasil undian Piala Dunia U17 2023 yang menempatkan Indonesia di Grup A bersama  Ekuador, Panama dan Maroko.

"Ini turnamen yang tidak akan datang dua kali bagi para pemain muda. Jadi harus nikmati, keluarkan kemampuan terbaik, dan harus termotivasi untuk menjadi terbaik," kata Bepe dikutip dari pssi.org pada Sabtu, 16 September 2023.

BACA JUGA: Catat Sejarah, Timnas Indonesia U-23 Lolos Pertama Kali ke Piala Asia 2024, Berikut Rekam Jejaknya

Hal senada juga diungkapkan oleh pengamat sepakbola, M. Kusnaeni yang mengatakan bahwa kuncinya ada di pertandingan pertama saat menghadapi Ekuador.

"Jika hal itu bisa dilewati, maka kans lolos ke babak berikutnya akan makin besar. Intinya jangan takut bermain, bahkan jangan takut untuk menjadi juara grup," tegas M. Kusnaeni.

Seperti diketahui, FIFA telah melakukan undian atau drawing Piala Dunia U17 2023 di Zurich, Swiss, pada Jumat 15 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title