FIFA Putuskan Pertandingan Timnas Indonesia Lawan Bahrain Berlangsung di Jakarta

Timnas Indonesia dan Bahrain.
Sumber :
  • TvOneNews.com

Banten.Viva.co.id - FIFA putuskan pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain tetap berlangsung di Jakarta. Kepastian itu dikatakan Menpora, Dito Ariotedjo di Istana Negara, Jakarta, pada Senin, 21 Oktober 2024.

Takefusa Kubo Waspadai Timnas Indonesia Atmosfer Suporter Garuda Dianggap Lebih Gila dari Arab Saudi

Sebelumnya, asosiasi sepak bola Bahrain atau BFA, mengajukan kepindahan lokasi pertandingan antara Timnas Indonesia dengan Bahrain di lokasi netral. Alasannya, mereka mendapatkan ancaman.

Alasan asosiasi sepak bola Bahrain menolak bermain di Indonesia, karena mendapat banyak ancaman dan serengan siber di media sosial, paska pertandingan kedua negara, karena wasit Ahmed Al Kaf memberikan waktu tambahan terlampau panjang, yakni dari 90+6 menit menjadi 90+9 menit. 

Takut Hadapi Timnas Indonesia di Jakarta, Bahrain Dicoret dari Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Akibat perpanjangan waktu yang berlebihan itu, membuat Bahrain bisa menambah gol dan pertandingan berkesudahan dengan skor 2-2.

"FIFA pun juga sudah meminta pertandingan tetap ada di Indonesia harus di Indonesia," ujar Menpora, Dito Ariotedjo, Senin, 21 Oktober 2024.

Kekuatan Timnas Indonesia Diakui Negara Besar Langganan Piala Dunia, Mulai Argentina Hingga Jepang

Ragnar Oratmangoen, Berebut Bola dengan Bahrain..

Photo :
  • PSSI

Alasan Bahrain menolak menghadapi Skuad Garuda di Indonesia karena khawatir atas keselamatan dan keamanan pemain serta official mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title