PSSI, Alhamdulillah Timnas Diremehkan Bahrain

Para pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • Instagram @mario_sonatha

Banten.Viva.co.id - PSSI senang Timnas Indonesia diremehkan Bahrain jelang pertemuan keduanya, pada 10 Oktober 2024, Stadion Nasional Bahrain pada lanjutan putaran ketiga Grup C, Kualifikasi Piala Dunia 2026.

PSSI Sebut Timnas Indonesia Tidak Mempan Diancam China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bahrain mengungkit kekalahan Skuad Garuda pada 2012 lalu di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014, kala itu Timnas Indonesia dibantai Bahrain 0-10. Kala itu, PSSI sedang terjadi dualisme kepengurusan.

Timnas Indonesia diremehkan oleh Bahrain, PSSI mengaku senang dan tidak ambil risau. Skuad Garuda malah mengaku bersyukur.

Alhamdulillah Ada Kabar Baik dari Maarten Paes Jelang Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji

Photo :
  • Net

"Haha... Ya, alhamdulillah kalau mereka (Bahrain) menganggap kita remeh. Ya malah senang dong, kalau sepak bola itu tidak akan terlepas dari anggapan ya," kata Sumardji, Manajer Timnas Indonesia sekaligus Anggota Exco PSSI, Sumardji, ditulis Selasa, 08 Oktober 2024.

Tantangan Berat Indonesia, Hadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bisa Kalah WO?

PSSI juga mengaku berterima kasih kepada Bahrain, jika anak asuh Shin Tae Yong di remehkan. Karena, Skuad Garuda bisa tampil bebas dan tanpa beban.

Bahkan hal itu menunjukkan ketakutan dari kubu Bahrain yang harga skuad nya kalah jauh dibandingkan Timnas Indonesia, di Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Halaman Selanjutnya
img_title