Berhasil Bangkit Pasca Cedera, Dua Pemain Ini Berpeluang di Panggil STY di Kualifikasi Piala Dunia

Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.viva.co.id –Dunia sepak bola Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan comeback mengesankan Malik Risaldi

Debut Perdana Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Pemain sayap berusia 27 tahun ini berhasil mencetak semua gol kemenangan Persebaya Surabaya dalam pertandingan melawan Persis Solo di pekan kelima Liga 1 2024-2025. 

Risaldi, yang sempat absen karena cedera selama sebulan, membuktikan dirinya tidak kehilangan sentuhan magisnya dengan mencetak dua gol dalam tiga pertandingan musim ini.

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Arga Winata Kena Sanksi Komdis PSSI

Prestasinya ini tidak hanya penting bagi Persebaya tapi juga menggema keberhasilan masa lalunya dengan Madura United, di mana ia mencetak 11 gol dan empat asist dari 33 laga di Liga 1 2023. 

Cerita comeback serupa juga dialami oleh Jordi Amat, yang setelah hampir sebulan absen, kembali bermain penuh selama 90 menit membantu Johor Darul Tazim meraih kemenangan telak 6-1 atas Kelantan FC di Liga Super Malaysia 2024-2025.

Aksi Gemilang Pemain Indonesia Tuai Pujian dari Media Italia, Bisa Lolos Piala Dunia 2026

Dengan penampilan yang cemerlang bukan tidak mungkin pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bakal kembali memanggil keduanya. 

Mengingat Indonesia juga bakal menghadapi dua pertandingan krusial melawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.