Shin Tae Yong Janji Bawa Timnas Indonesia Benamkan Vietnam Dikandangnya

Indonesia Kalahkan Vietnam Dengan Gol Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • AFC Asian Cup

Banten.Viva.co.id - Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, berjanji bakal membenamkan Vietnam di kandangnya, lada laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, yang bakal berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, berjanji bakal membenamkan Vietnam di kandangnya, pada pertandingan kedua, 26 Maret 2024. Dimana, laga pertama di Jakarta, Timnas Garuda berhasil membekuk Vietnam, dengan skor 1-0.

Shin Tae Yong sebagai pemimpin tim ingin mengusir bayang-bayang buruk tersebut. Dia menegaskan, pada pertandingan nanti, akan dibuktikan jika Indonesia bisa memutus tren negatif tersebut.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Skuad Shin Tae Yong mengaku duel dikandang Vietnam tidak mudah bagi Timnas Indonesia. Bukan tanpa alasan, karena dalam 20 tahun terakhir, Timnas Garuda selalu keok di kandang Vietnam. Bayang-bayang keperkasaan tuan rumah menghantui jelang laga tersebut.

Timnas Vietnam Dalam Pertandingan FIFA Matchday

Photo :
  • TvOneNews
Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

"Indonesia tidak pernah menang di Hanoi. Kalau begitu sekarang saya akan membuktikan, bahwa kita akan menang di Hanoi," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

Terakhir kali Indonesia melawat ke My Dinh National Stadium pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Marselino Ferdinan yang ketika itu ada dalam skuad, tuan rumah bisa membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Halaman Selanjutnya
img_title