Marc Klok Umumkan Diri Keluar Dari Timnas Indonesia

Pelukan Hangat Marc Klok ke Witan Sulaiman.
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Marc Klok secara resmi mengumumkan dirinya keluar dari Timnas Indonesia. Pengumuman itu dilakukan dirinya, usai Indonesia membenamkan Vietnam dengan skor 1-0, saat laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Marc Klok resmi mengumumkan dirinya keluar dari Timnas Indonesia, jelang laga kedua melawan Vietnam, di Hanoi, dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026, pada 26 Maret 2024 mendatang.

Marc Klok sejatinya masuk dalam 26 daftar pemain yang dibawa Shin Tae Yong melawan Vietnam. Namun secara mengejutkan, dia mengumumkan diri keluar dari Timnas Indonesia.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Dalam laga pertama Indonesia lawan Vietnam di Jakarta, Klok hadir dipinggir lapangan sebagai pemain cadangan. Dia menyaksikan teman-temannya bermain penuh dalam pertandingan tersebut.

Penyebab Klok tidak dimainkan karena ia masih mengalami masalah pada kakinya yang sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Selama ini ia mampu menjalani pertandingan demi pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 dengan bantuan obat penahan sakit.

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Kini, Klok mengonfirmasi melalui unggahan di Instagram Stories miliknya, bahwa dia tidak akan ikut Timnas Indonesia ke Hanoi, Vietnam. Klok akan ke Singapura untuk menjalani pemulihan cedera.

Unggahan story Marc Klok di akun Instagram nya

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title