Apes 3 Pemain Timnas Indonesia Cedera Jelang Lawan Vietnam, Siapa yang Bakal Jadi Pengganti?

Pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Nasib apes menghampiri Timnas Indonesia jelang laga melawan Vietnam. Pasalnya, tiga pemain terpaksa harus dicoret dikarenakan cedera. Mereka adalah Jordi Amat, Elkan Baggot dan Yance Sayuri.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Tentu saja Ini sedikit merugikan Timnas Indonesia, akan tetapi pada dasarnya Timnas Mania tidak perlu terlalu khawatir, sebab stok lini belakang Timnas Indonesia masih banyak. 

Selain itu Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen yang baru aja dapat KTP, baru kemungkinan besar siap untuk dimainkan. Tentu hal itu yang kemudian membuat Vietnam harus putar haluan mengubah rencana secara mendadak. 

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Sebagaimana diketahui, jelang pertandingan, pemain Vietnam melempar psywar kepada skuad Garuda. Di mana sindiran itu keluar dari mulut bek Timnas Vietnam, Do Duy Manh yang menyoroti banyaknya pemain keturunan Belanda di Timnas Indonesia. 

"Terkadang kami menertawakan program tersebut, karena tidak tahu apakah kami akan bermain melawan Tim Indonesia atau Beland," katqa Do Duy Manh melalui media Vietnam. 

Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan di Delapan Besar Piala Asia U-23, Siapa Unggul?

Timnas Vietnam Dalam Pertandingan FIFA Matchday

Photo :
  • Berita TvOne

Tentu saja kalimat tersebut justru diharapkan menjadi pelecut bagi pemain Timnas Indonesia untuk bisa menghajar Vietnam saat bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 21 Maret 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title