Prediksi Pertandingan Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Momen saat para pemain Timnas Indonesia berduel dengan pemain Vietnam
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Timnas Indonesia bakal melakoni pertandingan internasional pertama di bulan Maret 2024 ini, melawan Vietnam, pada 21 Maret 2024, dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Timnas Indonesia Tantang Irak di Perebutan Juara Tiga Piala Asia U23

Lalu bagaimana prediksi pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong? Pernyataan Shin Tae Yong ternyata tak sesederhana bola yang bundar.

Meski Indonesia menang dengan skors 1-0 dengan Vietnam di Asian Cup, namun menurut Shin Tae Yong, prediksi sepak bola tak sesederhana itu.

Shin Tae Yong, Uzbekistan Tidak Pernah Memang Lawan Saya

"Terakhir kami menang satu gol di Asian Cup. Bagaimana besok? Sepak bola tidak sesederhana skor. Namun yang pasti, saya optimistis tim akan siap saat pertandingan nanti dan mengejar kemenangan, baik di GBK ataupun Vietnam," ujar Shin Tae Yong, dikutip dari website PSSI pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Meski mengaku optimis bakal menang melawan Vietnam, namun Shin Tae Yong tak mau menyebut skors atau gol yang bakal diciptakan Indonesia ke gawang Vietnam.

Kunci Sukses Shin Tae Yong Melatih Timnas Indonesia, Bisa Ditiru Klub dan Tim Lain

Penampilan Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI

STY juga menyatakan kemenangan melawan Vietnam, baik di GBK dan saat laga tandang menjadi target yang dijanjikan kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Halaman Selanjutnya
img_title